$type=carousel$count=10$cols=3$cate=0$show=home

$type=grid$rm=0$sn=0$count=1$va=0$show=home

$type=three$tbg=$count=3$space=0$m=0$sn=0$rm=0$ico=1$cate=1$show=home$i=show

Kunamakan Ia Rashid

Bayi laki-laki kecil yang semakin hari semakin menggemaskan ini bernama Mishary Rashid. Sebuah nama yang suami dan saya sudah persiapka...


Bayi laki-laki kecil yang semakin hari semakin menggemaskan ini bernama Mishary Rashid. Sebuah nama yang suami dan saya sudah persiapkan sebelum ia lahir. Nama ini kami ambil dari seorang sheikh penghafal Alquran yang juga imam Masjid Al-Kabir di Kuwait. Dengan harapan kelak kami bisa mendidiknya menjadi anak shaleh dan berguna bagi agama dan bangsanya. Semoga kelak ia tumbuh seperti namanya, menjadi anak yang cerdas. Aamiin.     

Rashid with bunda.

Meski ada kalimat yang mengatakan apalah arti sebuah nama, tapi bagi kami nama ibarat doa. Sebuah kata yang selalu diucapkan berulang-ulang. Karena itu sebaiknya memberi nama anak dengan makna yang bagus.

Abu & Neneuk sedang bercengkrama.

Bayi saya sudah berusia tiga bulan. Tanpa terasa ternyata saya pun sudah tiga bulan menjadi seorang ibu. Peran baru yang cukup melelahkan tapi saaaaaaangat menyenangkan. Rashid --biasa kami memanggilnya-- sudah mulai banyak memperlihatkan tingkah yang mengundang tawa dan senyum orang disekelilingnya. Ia mulai suka tidur menyamping, menghisap pergelangan tangan dan jari, menggeleng-gelengkan kepala, serta tingkah lucu lainnya. 

Rashid & kakak sepupunya Syila. Adeknya bobok, kakaknya berpose. Hehe

Ia juga sudah mulai bisa memberi respon jika saya menggodanya. Ia mulai suka tersenyum dan tertawa lebar, meski suaranya masih terdengar parau. Rasanya saya sangat bersyukur bisa merawat serta memantau setiap detil perkembangan pertumbuhannya. 

Rashid tersenyum dalam tidurnya.

Kehadirannya pun membawa kehangatan di rumah kami. Tangisannya membuat rumah kami tak lagi sunyi. Senyum dan tawanya seolah menularkan kebahagiaan, membuat orang di sekelilingnya ikut tertawa. 


Rashid pose with mami.

Ibarat seorang artis, kehadiran Rashid selalu dinantikan fansnya yaitu kakek, nenek, dan mami. Mereka selalu meraih Rashid dari gendongan saya dan memeluknya. Ia masih begitu mungil. Masih banyak tingkah-tingkah lucu lainnya yang belum terlihat. Saya selalu berdoa agar Rashid selalu dalam keadaan sehat walafiat agar ia bisa tumbuh besar hingga dewasa dalam asuhan kasih sayang kedua orang tuanya. Aamiin. Love you neneuk. 

with kakek
with nenek




Entah apa yang sedang dipikirkan Rashid. :D


Share:

Facebook Google+ Twitter
privacy-icon.pngTHANK YOU
Semoga tulisan dari seorang ibu satu anak ini bermanfaat. Terima kasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke rumah mungil saya. Komentar kalian semangat saya. Kalau ada saran dan masukan jangan segan untuk disampaikan. Dengan senang hati akan ditanggapi. Happy reading guys.^^

COMMENTS

TIPS & PARENTING$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

CULINARY & RECIPE$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

TRAVELLING & HISTORY$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

Name

Advertorial,3,Blogging,9,Competition,15,Culinary,8,Diary,21,Family,13,Feature,9,Friend,2,Gallery,11,History & Culture,5,Opinion,9,Parenting,15,Poetry,7,Recipe,5,Review,8,Tips,18,Travelling,16,Uncategorized,7,Video,6,Video Rashid,3,
ltr
item
SRI CORNER: Kunamakan Ia Rashid
Kunamakan Ia Rashid
http://2.bp.blogspot.com/-Zl44uAWijbk/Vk3qDcHLXyI/AAAAAAAAAMo/xTq_Q_u1bzg/s640/IMG-20151101-WA0004.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Zl44uAWijbk/Vk3qDcHLXyI/AAAAAAAAAMo/xTq_Q_u1bzg/s72-c/IMG-20151101-WA0004.jpg
SRI CORNER
https://coretan-sri.blogspot.com/2015/11/kunamakan-ia-rashid.html
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/2015/11/kunamakan-ia-rashid.html
true
4285505137762351497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy