$type=carousel$count=10$cols=3$cate=0$show=home

$type=grid$rm=0$sn=0$count=1$va=0$show=home

$type=three$tbg=$count=3$space=0$m=0$sn=0$rm=0$ico=1$cate=1$show=home$i=show

Dapatkan Harga Termurah Belanja Online dengan Priceza

Belanja adalah hal yang menyenangkan, khususnya bagi kaum hawa. Apalagi sekarang belanja tidak melulu harus ke toko langsung, tapi bisa...

http://www.sricorner.com/


Belanja adalah hal yang menyenangkan, khususnya bagi kaum hawa. Apalagi sekarang belanja tidak melulu harus ke toko langsung, tapi bisa via online. Tentunya belanja online memiliki keuntungan tersendiri seperti lebih hemat waktu dan tenaga.

Biasanya, saat berbelanja setiap orang suka membandingkan harga barang antara satu toko dengan toko lainnya. Ternyata saat berbelanja di dunia maya hal serupa juga dapat dilakukan. Bukan dengan cara mengunjungi toko online satu per satu, melainkan cukup menggunakan satu aplikasi yaitu Priceza. 


http://www.sricorner.com/
Tampilan website Priceza.


Apa Itu Priceza?


Priceza adalah sebuah website untuk mencari, mengecek, dan membandingkan harga suatu produk. Melalui priceza pembeli bisa mengumpulkan informasi dan harga produk dari berbagai toko ternama di seluruh Indonesia. 

Jangan salah ya, Priceza bukan website yang menjual produk, tapi hanya menyediakan informasi bagi pembeli untuk membandingkan harga. Tujuannya agar para pembeli dapat berbelanja dengan cepat, mudah, dan sesuai isi dompet.

Harga produk yang ditampilkan di Priceza juga harga terkini yang langsung diambil dari penjualnya. Jadi tidak perlu ragu mengecek harga barang melalui Priceza Indonesia karena selalu update.

Didirikan di Thailand, Priceza kini telah melebarkan sayapnya di beberapa negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Semua negara tersebut tergabung dalam Priceza Group.



Cara Berbelanja dengan Priceza

Penggunaan Priceza sangat  mudah dan simpel. Tidak perlu ahli dalam urusan teknologi, cukup membuka aplikasinya lalu ikuti petunjuknya.

Ada banyak pilihan kategori yang disediakan di antaranya alat elektronik, gadget, kecantikan, buku, kesehatan, dan lainnya. Jika ingin mencari dengan cepat, cukup ketik nama barang yang kamu cari di kolom search. Lalu akan muncul pilihan-pilihannya.


http://www.sricorner.com/
Kolom kategori dan search pada Priceza.

Setelah mendapatkan barang yang dicari, klik bagian kanan bertuliskan bandingkan harga. Di situ akan terlihat daftar harga barang dari beberapa toko berbeda. Setelah itu, tinggal menentukan toko mana yang dituju. Selesai!


 
Setelah menemukan barang yang dicari, klik bandingkan harga yang dilingkari pada gambar di atas.

Setelah mengklik bandingkan harga, maka akan keluar pilihan harga dari toko yang berbeda.



Priceza Mobile App

Para pecinta belanja online semakin dimanjakan dengan hadirnya Priceza mobile app. Tentunya, mengakses Priceza via mobile lebih mudah karena abisa dilakukan dimana dan kapan saja.

Priceza mobile app bisa didownload pengguna smartphone berbasis IOS dan android. Bagi pecinta belanja online, harus download aplikasinya sekarang.

Klik gambar di bawah untuk download aplikasi Priceza Via App Store bagi pengguna smartphone berbasis IOS!




Bagi pengguna android klik gambar di bawah untuk download aplikasi Priceza Via Google Play!




Untuk mengakses aplikasi Priceza via mobile, terlebih dahulu harus membuat akun dengan mengisi email dan data lain yang diminta. Setelah terdaftar, akun Priceza dapat langsung digunakan.


http://www.sricorner.com/
Tampilan akun Priceza yang sudah terdaftar pada mobile.

Tidak jauh berbeda dengan versi web, di mobile app Priceza ada beberapa fitur seperti hot deals, popular, articles, gift idea, dan recommended yang memudahkan pembeli saat berbelanja.

Tidak hanya itu, tersedia juga fitur lainnya yang bisa klik di bagian bawah aplikasi yaitu: 
*  Tombol browse untuk mencari produk sesuai kategori.
* Tombol search untuk mencari barang yang memang sudah diincar, dengan mengetik nama barang di kolom.
* Tombol notification untuk menerima notifikasi dari Priceza. 


Yang dilingkari adalah pilihan tombol browse, search, dan notification. 


5 Keuntungan Mengunduh Aplikasi Priceza

Aplikasi Priceza kini lebih baik dan menawarkan setidaknya lima keuntungan bagi pengunduhnya. 




1. Pembanding Harga Terbaik

Melalui Priceza Indonesia, pembeli bisa mendapatkan informasi harga barang dari banyak toko online ternama dan terpercaya. Ini menjadikan Priceza layak menjadi aplikasi rujukan saat berbelanja.

2. Adanya Panduan Belanja

Panduan belanja di Priceza disediakan agar pembeli tidak bingung saat berbelanja. Untuk lebih meyakinkan diri, pembeli bisa membaca terlebih dahulu halaman berita dan artikel yang ada di Priceza.

3. Mudah Digunakan

Seperti dijelaskan sebelumnya, aplikasi Priceza sangat mudah digunakan. Cukup membuka aplikasinya dan ikuti petunjuknya.

4. Fitur Keren

Fitur-fitur di Priceza memang keren dan menarik. Saat masuk ke halamannya, akan terlihat berbagai macam produk terbaru dan diskon yang ditawarkan penjual.

5. Testimoni

Priceza juga menampilkan satu ruang khusus berisikan testimoni dari konsumen. Ingin tahu tanggapan seperti apa yang ada testimoninya? Langsung cek aja ke Priceza.


Dengan semua fitur yang tersedia, aplikasi ini sangat cocok bagi yang senang berbelanja online. Priceza juga menjadi jawaban akan kekhawatiran overbudget saat berbelanja. Let's try and happy shopping guys!


Share:

Facebook Google+ Twitter
privacy-icon.pngTHANK YOU
Semoga tulisan dari seorang ibu satu anak ini bermanfaat. Terima kasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke rumah mungil saya. Komentar kalian semangat saya. Kalau ada saran dan masukan jangan segan untuk disampaikan. Dengan senang hati akan ditanggapi. Happy reading guys.^^

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...

TIPS & PARENTING$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

CULINARY & RECIPE$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

TRAVELLING & HISTORY$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

Name

Advertorial,3,Blogging,9,Competition,15,Culinary,8,Diary,21,Family,13,Feature,9,Friend,2,Gallery,11,History & Culture,5,Opinion,9,Parenting,15,Poetry,7,Recipe,5,Review,8,Tips,18,Travelling,16,Uncategorized,7,Video,6,Video Rashid,3,
ltr
item
SRI CORNER: Dapatkan Harga Termurah Belanja Online dengan Priceza
Dapatkan Harga Termurah Belanja Online dengan Priceza
https://3.bp.blogspot.com/-A0tmM7Pn6-0/WM1UYoYkzEI/AAAAAAAACJk/aB-MZfpd3OURstRGl2_MMZ1Xm-yqlS4ogCLcB/s640/priceza.png
https://3.bp.blogspot.com/-A0tmM7Pn6-0/WM1UYoYkzEI/AAAAAAAACJk/aB-MZfpd3OURstRGl2_MMZ1Xm-yqlS4ogCLcB/s72-c/priceza.png
SRI CORNER
https://coretan-sri.blogspot.com/2017/03/dapatkan-harga-termurah-saat-belanja.html
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/2017/03/dapatkan-harga-termurah-saat-belanja.html
true
4285505137762351497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy