$type=carousel$count=10$cols=3$cate=0$show=home

$type=grid$rm=0$sn=0$count=1$va=0$show=home

$type=three$tbg=$count=3$space=0$m=0$sn=0$rm=0$ico=1$cate=1$show=home$i=show

Menulis Apa yang Saya Suka dan Bermanfaat

Seperti yang pernah saya tuliskan di postingan sebelumnya, menulis blog itu gampang-gampang susah ya. Terutama dalam pemilihan tema dan...

http://www.sricorner.com/

Seperti yang pernah saya tuliskan di postingan sebelumnya, menulis blog itu gampang-gampang susah ya. Terutama dalam pemilihan tema dan topik yang menarik. Dua poin ini menjadi sangat penting agar sebuah blog tidak hanya menjadi tempat cuap-cuap gak jelas tetapi juga memberi manfaat bagi pembaca.

Setiap orang memiliki kecenderungan dalam menulis, termasuk saya. Kalau saya suka menulis hal-hal yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Karenanya blog www.sricorner.com ini tidak memiliki niche khusus seperti blog teman-teman blogger lainnya.

Padahal niche itu penting untuk sebuah blog. Saya juga baru tahu itu setelah berdiskusi dengan teman-teman blogger. Tujuannya agar blog kita mudah dikenal dan memiliki rate yang bagus. 

Saya pun pernah mencoba membuat blog ini menjadi lebih spesifik dengan menulis tema tertentu. Kenyataannya, seiring waktu berjalan ternyata itu tidak mudah, yang terjadi justru saya stuck di tempat. Susah mencari ide dan blog jadi terbengkalai. Apalagi dengan kesibukan sebagai guru privat yang juga mengurus balita, rasanya sangat sulit membagi waktu untuk menulis blog dengan tema khusus.

Oleh karena itu, jika teman-teman berkunjung ke www.sricorner.com, ada banyak topik yang bisa ditemukan di sini. Mulai dari travelling, parenting, culinary, feature, recipe, atau sekedar curhatan seorang ibu rumah tangga. Semua itu bisa ditemukan dengan mudah karena terbagi dalam kategori-kategori yang sudah saya labelkan.

http://www.sricorner.com/


Semua tulisan di blog ini real alias pengalaman pribadi. Jadi apa yang pernah saya alami saya ceritakan di sini dengan harapan para pembaca bisa mengambil manfaat dari setiap tulisan saya.

Bagi saya, ada sebuah kepuasan tersendiri setiap menyelesaikan satu postingan di blog. Ada atau tidaknya yang membaca, saya tetap merasa senang. Karena bagi saya, menulis itu salah satu terapi jiwa yang menyehatkan. Sudah bisa meluangkan waktu untuk menulis adalah sebuah kemewahan di tengah aktivitas lainnya.    

Jadi jika ditanya tema blog apa yang saya sukai, jawabannya adalah semua tema yang berhubungan dengan kehidupan dan memiliki manfaat apabila dishare. Mau tahu apa saja temanya? Yuk visit www.sricorner.com.


Share:

Facebook Google+ Twitter
privacy-icon.pngTHANK YOU
Semoga tulisan dari seorang ibu satu anak ini bermanfaat. Terima kasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke rumah mungil saya. Komentar kalian semangat saya. Kalau ada saran dan masukan jangan segan untuk disampaikan. Dengan senang hati akan ditanggapi. Happy reading guys.^^

COMMENTS

TIPS & PARENTING$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

CULINARY & RECIPE$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

TRAVELLING & HISTORY$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

Name

Advertorial,3,Blogging,9,Competition,15,Culinary,8,Diary,21,Family,13,Feature,9,Friend,2,Gallery,11,History & Culture,5,Opinion,9,Parenting,15,Poetry,7,Recipe,5,Review,8,Tips,18,Travelling,16,Uncategorized,7,Video,6,Video Rashid,3,
ltr
item
SRI CORNER: Menulis Apa yang Saya Suka dan Bermanfaat
Menulis Apa yang Saya Suka dan Bermanfaat
https://4.bp.blogspot.com/-9xy3BIs-3ts/W_f97EvFztI/AAAAAAAACaE/qGmVUtbD6Us5KGfuPvTMk0GV4XpB1RRFwCLcBGAs/s640/tema%2Bblog.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-9xy3BIs-3ts/W_f97EvFztI/AAAAAAAACaE/qGmVUtbD6Us5KGfuPvTMk0GV4XpB1RRFwCLcBGAs/s72-c/tema%2Bblog.jpg
SRI CORNER
https://coretan-sri.blogspot.com/2018/11/menulis-apa-yang-saya-suka-dan.html
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/
https://coretan-sri.blogspot.com/2018/11/menulis-apa-yang-saya-suka-dan.html
true
4285505137762351497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy